Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Himbau Warganya Tidak Berkumpul

Posted by tribratanewsbantul on 07:43

Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri Kushariyanto mengikuti kegiatan patroli gabungan dengan Bhabinsa, Sat Sabhara Polres Bantul serta Sat Pol PP Kab Bantul untuk menciptakan kondisi yg kondusif di wilayah Desa Palbapang, Senin (27/04/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sat Sabhara Res Bantul, Sat Pol PP Kab Bantul, Anggota Satgas Covid 19 Desa Palbapang dan Lurah Desa Palbapang.

Merebaknya virus Corona atau Covid-19 perlu kita cegah secara bersama-sama dengan cara mengurangi aktifitas di luar rumah dan menghindari kerumunan massa di tempat umum. Meskipun demikian, beberapa warga masyarakat Palbapang yang masih terlihat berkumpul di beberapa sudut seperti di warung.

Selain melaksanakan patroli gabungan, pihaknya juga membagikan selebaran yang berisi Maklumat Kapolri terkait himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang massa berkumpul, aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Bantul memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

“Apabila sudah selesai dan tidak ada keperluan lagi, hendaknya kembali ke rumah saja, hal tersebut dilakukan demi kepentingan bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” imbau Bhabinkamtibmas Desa Palbapang kepada warga yang sedang duduk-duduk di warung. (Humas Polsek Bantul)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:43

0 komentar:

CB