Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Pantau Sholat Tarawih Berjamaah

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ari Ashari bersama Lurah Mangunan H. Jiyono Iskan S. Sos melakukan pemantauan terhadap masjid dan mushola yang masih melaksanakan sholat tarawih berjamaah di desa Mangunan Dlingo Bantul.  Sabtu, 25 April 2020.

Dalam patroli tersebut petugas juga mengecek dan mendata ulang warga yang mudik atau yang sedang menjalani karantina mandiri dirumah masing masing, di desa Mangunan ini warga yang mudik tercatat semua dan di sarankan Untuk menjalankan karantina mandiri, untuk mencegah penularan virus corona atau Covid 19.

Sementara dalam terpantau di masjid Bendo dusun Cempluk dan masjid Al Falah, terpantau para jamaah dalam sholatnya menjaga jarak, semua memakai masker. Sebelum masuk masjid terlebih dahulu Para jamaah diwajibkan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer ditempat yang sudah disediakan oleh Takmir.

Dalam kesempatan patroli tersebut Aiptu Ari Ashari juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan Covid 19. Diharap warga melaksanakan anjuran pemerintah agar tidak mudik, jagar jarak, selalu memakai masker, cuci tangan dan lain lain untuk memutus covid 19. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB