Kapolsek Jetis Hadiri Pembagian Kartu Kelaurga Sejahtera (KKS) di Balai Desa Canden

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM menghadiri pembagian Kartu Kelaurga Sejahtera (KKS) bertempat di pendopo Balai Desa Canden Jetis Bantul, Senin (27/4/2020) pukul 09.00 WIB.

Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementrian Sosial RI, yang di salurkan oleh Bank  BNI Cab Trikora di bantu TKSK Kec Jetis, TKPK Kec Jetis dan pendamping PKH Kec Jetis.

Nampak hadir Kadinas Sosial Kab Bantul Bpk Didik Warsito, Kanit Sabara Polsek Jetis Iptu Hendri T, Pj. Lurah Desa canden, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Canden, Anggota Satpol PP kab bantul
Disampikan Bhabin canden "Penerima KKS di desa canden sebanyak 380 orang / KK sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari penyebaran covid 19 hingga Bulan Desember 2020 sebesar Rp 200.000,- setiap bulannya.

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas KKS berbentuk kartu ATM dari Bank BNI dan akan aktif setelah 1 hari di bagikan dan pengecekan saldo dan pembelanjaan sembako dapat di lakukan pada agen-agen toko sembako yang ditunjuk oleh Bank BNI antara lain ,Toko Qori Dsn Banyudono Canden, Toko Dwi Ratna Dsn Ngibikan dan Toko Kobe Bina Sejahtera Dsn Plembutan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB