Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Melaksanakan Patroli Gabungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Dalam upaya menjaga kamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH bersama Babinsa dan Pj. Lurah desa H. Bambang Hudaliyanto SH. MM serta Linmas melaksanakan patroli malam hari. Rabu, 29/04/2020.

Dalam apel persiapan patroli malam hari ini Bhabinkamtibmas Bripka Winarko SH maupun lurah desa Tirtohargo mengajak kepada seluruh Linmas untuk berperan aktif dalam patroli malam.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 ini tentunya akan mempengaruhi perekonomian masyarakat, sehingga hal tersebut akan digunakan seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan, dalam hal ini pencurian.

Untuk itu marilah kegiatan ini kita laksanakan dengan iklas, semoga ini menjadikan ibadah kita dibulan suci Ramadhan, ujar Bripka Winarko.

Dalam patrolinya petugas juga memberikan apresiasi kepada semua warga yang sedang melaksanakan ronda malam serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga tetap waspada dan rutin melaksanakan patroli keliling kampung untuk mencegah tidak kriminal. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB