Wabah Corona, Kanit Binmas Polsek Pandak Bagi Bagi Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana pimpinan pelaksana penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (21/04/2020) jam 09.00 Wib.

Turut serta dalam pembagian sembako tersebut Kanit Binmas Ipda Tetepana, Pj Lurah Caturharjo Guribanto,SIp, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kanit Reskrim Polsek Pandak Aiptu Damar, Babinsa Desa Caturharjo Serka Kumpul dan Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nusi Vera.

Adapun Bantuan diberikan kepada keluarga yang kurang mampu dan Warga masyarakat yang di pandang perlu menerima bantuan akibat Pandemi Virus Covid-19. Dengan harapan semoga bantuan dari kepolisian ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi keluarga yang saat ini benar benar membutuhkan. Bantuan ini merupakan wujud komitmen Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Adapun sembako yang di berikan berupa Beras, Telur, susu, minyak goreng, mie instan, teh dan Gula. Paket sembako diberikan dengan cara mendatangi rumah penerima bantuan.  Semoga berkah.  (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB