Polsek Sanden Pasang Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Personil Polsek Sanden dipimpin Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta memasang spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H dari Kapolres Bantul kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantul. Spanduk tersebut dipasang oleh personil Polsek Sanden di tempat strategis, diantaranya di depan lapangan Srigading dan depan Kecamatan Sanden, Kamis (30/4/2020) pukul 09.00 Wib.

Pemasangan spanduk ini merupakan bentuk rasa syukur dan semangat atas tibanya bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan. Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tribudi Sulistyono SIK beserta jajaran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1441 H. Di samping itu, dalam spanduk juga terdapat ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana ramadhan di Bantul tenang dan damai tanpa petasan dan miras.
 
Spanduk yang dipasang juga merupakan bentuk doa kepada seluruh umat muslim yang menunaikan ibadah puasa semoga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sampai akhir .

"Marhaban Yaa Ramadhan, Kapolres Bantul Berserta Jajaran Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H/2020 M. Mari Ciptakan Suasana Ramadhan di Bantul Tenang dan Damai Tanpa Petasan Dan Damai. Sucikan Diri Bersihkan Jiwa Menuju Ridha Ilahi, Semoga Kita Hijrah Kepada Yang Lebih Baik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB