Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Anggota Polsek Kretek Aiptu Sugiyana Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Polres Bantul telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Aiptu Sugiyana Jabatan terakhir Bamin Sihumas Polsek Kretek, yang bersangkutan meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 pukul 09.00 WIB di Rumas Sakit Panembahan Senopati Bantul karena sakit.

Jenazah almarhum Aiptu Sugiyana disemayamkan di rumah duka di Dusun Juragan-Cimpon RT 04, Tirtosari, Kretek, Bantul. Dan dimakamkan pada hari itu juga pukul 14.00 WIB di pemakaman umum dusun setempat.

Sejumlah Pejabat Polres Bantul datang melayat  di rumah duka, di antaranya Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Kusila H SH yang mewakili Kapolres Namtul, Kapolsek Kretek dan seluruh jajarannya.

Dalam kesempatannya, Kabag Sumda atas nama pribadi maupun kedinasan mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan menerima dengan ikhlas atas kejadian ini sebagai musibah.

Lebih lanjut Kabag Sumda juga mengucapkan terima kasih atas segenap dedikasi dan pengabdian Almarhum Aiptu Sugiyana khususnya di Polsek Kretek.

Dijelaskan, Aiptu Sugiyana merupakan lulusan Seba Polri TA 1993/1994 SPN Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan menjadi anggota Polsek Kretek sejak sekira tahun 2008 sebagai Bamin Sihumas Polsek Kretek.

“Yang bersangkutan meninggal dunia dalam usia 47 tahun, meninggalkan seorang istri dan empat orang anak,” jelasnya.

Kabag Sumda menambahkan, selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Aiptu Sugiyana dikenal baik oleh rekan-rekannya. “Selamat jalan Aiptu Sugiyana, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin,” tutupnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB