Bhabinkamtibmas Desa Temuwuh Amankan Pembagian Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Bhabinkamtibmas Desa Temuwuh Aipda Sukamto bersama dengan Babinsa, Linmas, Relawan FKPM dan FPRB  melaksanakan pengamanan penyaluran dana sosial BLT dari APBD Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Balai Desa Temuwuh Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Jumat (29/5/2020).

Hadir dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran dana bantuan sosial APBD Propinsi tersebut antara lain, Camat Kecamatan Dlingo, Kapolsek Dlingo, Danramil, Petugas Bank BPD DIY, Lurah Desa Temuwuh beserta Pamong dan lain sebagainya.

Dalam pelaksanaan penyaluran dana sosial tersebut bekerja sama dengan Bank BPD DIY, sedangkan untuk warga Desa Temuwuh yang berhak menerima bantuan langsung tunai sebanyak 502 Warga.

Di wilayah Kecamatan Dlingo selain di Desa Temuwuh penyaluran juga dilaksanakan di Desa Jatimulyo dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 453  warga dan Desa Muntuk jumlah warga penerima bantuan APBD propinsi sebanyak 550 warga.

Secara keseluruhan pelaksanaan penyaluran dana bantuan lansung tunai tersebut berjalan dengan tertib, lancar, aman  dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran  Covid-19. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB