Kapolsek Jetis Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Meskipun di wilayah Kecamatan Jetis tidak ada takbir keliling, Polsek Jetis melaksanakan apel pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1441 H.

Apel dipimpin Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM yang diikuti para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Jetis di halaman Mapolsek Jetis, Sabtu (23/5/2020).

Dalam arahannya Kapolsek Jetis menegaskan, Polri sebagai aparat negara menjadi garda terdepan dalam pengamanan malam perayaan Idul Fitri di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini. “Kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus selalu siap sedia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Selesai apel, selanjutnya anggota Polsek Jetis menempati di sejumlah titik yang telah ditentukan dan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB