Tim Satgas Covid-19 Murtigading Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Isolasi Warga Pemudik

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Menindaklanjuti adanya keluhan warga Dusun Peciro, terkait adanya warga setempat yang mudik dari wilayah Banten, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Murtigading mengadakan rapat koordinasi, Senin malam (25/5/2020) jam 19.30 WIB.

Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid 19 Murtigading dilaksanakan di Balaidesa Murtigading, Sanden. Hadir dalam rakor tersebut diantaranya Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Tim Satgas Covid 19 Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Eko Wibowo.

Giat rakor tersebut diadakan guna menindaklanjuti keluhan warga terkait adanya pemudik dari wilayah Tangerang Selatan. Adanya pemudik dari wilayah Zona merah tersebut, warga merasa khawatir dapat menyebabkan penyebaran covid-19.

Adapun hasil dari rakor diantaranya adalah akan mengisolasi warga pemudik di Bumdes Murtigading yang memnag sudah disiapkan untuk karantina warga pemudik. Selesai rakor, petigas Tim Satgas Covid-19 Murtigading bersama Bripka Eko Wibowo menjemput warga pemudik untuk dilakukan isolasi di Bumdes Murtigading. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB