Ir Haryono Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor di Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 12:53

Ir Haryono (70) warga Tambalang Bekasi Jawa Barat, yang terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Pedes-Menulis Sedayu, Bantul, akhirnya meninggal dunia. Ir Haryono meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di beberapa rumah sakit.

"Jadi benar telah meninggal dunia Ir Haryono pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping," ujar Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH, MH, Rabu (27/5/2020).

Dijelaskannya kecelakaan itu terjadi di Jalan Pedes-Menulis tepatnya di Depan Indowarung Dusun Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul, sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban sedang menyeberang jalan setelah selesai berbelanja di Indowarung.

Tiba-tiba melaju dari arah utara sepeda motor Honda Beat  No Pol  AB-2334-PF yang dikendarai M Riski Hakim (21) warga Moyudan Sleman. Karena jarak yang sudah sangat dekat, maka terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan di kepala dan langsung  dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Gamping guna mendapatkan pertolongan. Sementara pengendara sepeda motor mengalami Cidera Kepala Sedang (CKS), luka pada wajah, lecet pada tangan dan kaki.

“Kasus laka lantas ini telah ditangani Penyidik Unit Lantas Polsek Sedayu. Dan untuk barang bukti berupa sepeda motor juga sudah kami amankan,” tutup Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB