Tingkatkan Imunitas, Personel Polsek Kasihan Olahraga Jalan Sehat

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh guna menangkal penyebaran Covid-19, personel Polsek Kasihan  melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat dengan tetap memperhatikan social distancing dan selalu memakai masker, Jumat (29/05/2020) pagi.

Kegiatan jalan sehat mengambil start dan finish di halaman Mapolsek Kasihan dengan rute berkeliling wilayah Desa Tirtonirmolo kasihan Bantul . Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho, diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pemanasan untuk pelenturan tubuh.

Kapolsek Kasihan Y Tarwoco Nugroho,SH  mengatakan, dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personel lebih terjaga, tidak mudah sakit  dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga menangkal COVID 19.  Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan jalan sehat tersebut juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasihan . (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB