Malam Takbiran, Kapolsek Dlingo Patroli Bersama Fokompincam

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K bersama Forkompincam Dlingo melaksanakan pemantauan wilayah pada malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020).

Pemantauan wilayah dilakukan untuk memastikan keadaan di wilayah  kecamatan  Dlingo tetap terjaga keamanannya dan kondusif. Disamping itu, untuk memastikan bahwa tidak ada warga masyarakat yang mengadakan takbir  keliling, karena hari raya Idul Fitri tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dlingo mengatakan, untuk takbir keliling tahun ini tidak diadakan karena adanya wabah Covid-19. Sehingga kegiatan pengamanan dilakukan dengan patroli mobiling ke tempat-tempat yang sering digunakan warga berkumpul, yakni dengan memberikan imbauan kamtibmas dan cegah Covid-19. Diantaranya di dusun Koripan, dusun Rejosari dan di Simpang tiga Loputih.

Adapun dalam imbauannya, agar warga masyarakat untuk sementara menghindari kerumunan dan mematuhi anjuran pemerintah, serta mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB