Bhabinkamtibmas Desa Argosari Amankan Pembagian Bantuan Top Up dari Provinsi DIY

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim  melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian bantuan Top Up dari Provinsi DIY  bertempat di Balai Desa Argosari Sedayu, Jumat (22/5/2020) pukul 08.00 s/d 14.00 WIB.

Dalam kegiatan pembagian Top Up ini dihadiri dari Dinas Sosial Provinsi,  Camat sedayu, Babinsa dan segenap Pemerintahan Desa Argosari.

Jumlah warga yang menerima bantuan Top Up sebanyak 411 KK yang tersebar dari beberapa pedukuhan di wilayah Atgosari dan penerima bantuan ini diluar dari bantuan sosial yang lain dan sudah diseleksi oleh pamong desa dan dari pihak pedukuhan, sehingga tidak terjadi tumpang tindih.

Dalam penerimaan pembagian bantuan ini, orang yang terdampak dari virus corona, dan dalam antrian dianjurkan memenuhi protokol kesehatan, warga diwajibkan memakai masker, datang langsung dianjurkan cuci tangan pakai sabun, masuk lokasi ruang tunggu di cek kesehatan dengan pengatur suhu, saat menyerahkan bukti penerimaan disemprot dengan hand sanitizer oleh petugas, dalam antrian menjaga jarak minimal 1 meter yang telah diatur dengan kursi.

Pengaturan jaga jarak (social distancing) ini sebagai pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus corona, yang saat ini masih meningkat.

Dari hasil pembagianñ bantuan Top Up dari Provinsi DIY yang direncanakan 411 KK dan yang hadir 368 KK, kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB