Polsek Bambanglipuro Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idhul Fitri 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Polsek Bambanglipuro menggelar apel kesiapan pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idhul Fitri 1441 H di halaman Mapolsek Bambanglipuro, Sabtu (23/05/2020) malam.

Apel diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi, dan semua anggota yang terlibat pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Kapolsek Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian, kita masih disini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Lanjut Kapolsek, tujuan dalam melaksanakan pengamanan Malam Takbir ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri di lapangan dan penggal-penggal jalan di kampung.

Anggota yang bertugas diingatkan, jika ada kejadian yang menonjol, diharapkan agar segera melaporkan segala sesuatunya kepada pimpinan.

“Mari sama-sama kita berdoa supaya pengamanan malam takbir perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dalam keadaan aman, nyaman, kondusif dan terkendali,” pungkasnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB