Kapolsek Bambanglipuro Pimpin Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Untuk mencegah gangguan kamtibmas, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan patroli antisipasi ganguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro Bantul, Sabtu (23/05/2020) malam.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bambanglipuro ini merupakan langkah antisipasi terhadap Kegiatan malam takbir Idul Fitri serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat ini dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman.

Selain melaksanakan antisipasi gangguan Kamtibmas Kapolsek  bersama anggota juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada awak kamling di Dusun Turi, Sidomulyo Bambanglipuro. Dalam himbauannya kami berharap agar awak kamling setiap waktu dilaksanakan patroli memutar desa apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Bambanglipuro. Sehubungan dengan sedang maraknya penyebaran covid-19 kami berharap masyarakat untuk selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB