Polsek Sanden Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Jajaran Kepolisian Sektor Sanden melaksanakan Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H bertempat di halaman Mapolsek Sanden, Sabtu (23/5/2020) malam.

Apel siaga persiapan pengamanan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti seluruh Kanit, Kasi diantaranya Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara  Aiptu Sumpana, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Kanit Intel Aiptu Sumaryanta, Kanit Reskrim Aiptu Purwanto, Kasi Humas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi Waluyo dan anggota Staf dan piket fungsi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota. Diantaranya agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi lingkungan, identifikasi segala bentuk kerawanan dan tidak lengah di malam Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun sudah ada larangan dari pemerintah, namun tidak menutup kemungkinan masih ada sebagian masyarakat yang tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tersebut, sehingga berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas maupun penyebaran covid-19. Terkait dengan hal ini, agar anggota cukup memberikan himbauan dengan humanis.

Selesai apel, personil langsung melaksanakan patroli wilayah guna menjaga keamanan dan ketertiban. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB