Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Penyaluran BLT-APBD Propinsi DIY Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Add caption
Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela memimpin pengamanan kegiatan Penyaluran BLT-APBD Propinsi DIY bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (28/05/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Bpk Kusmardiyono,S.Sos.M.Acc, Kapolsek AKP Cherli Evi Prayudatu Sela, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, PJ Lurah Desa Caturharjo Guribanto S.IP, Pendamping Desa Ibu Lastri, TKSK Kecamatan Pandak Dwi Marwanto, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Serka Kumpul dan Bank BPD DIY.

Untuk Desa Caturharjo BLT-APBD Provinsi DIY (Top Up) di saluran melalui Bank BPD DIY kepada 567 keluarga penerima manfaat akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 400.000,-.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela juga memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada bapak ibu penerima manfaat yang hadiri di Balai Desa Caturharjo. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak berharap agar bapak ibu yang hadir untuk selalu memakai masker dan juga melaksanakan social distance atau menjaga jarak. Selain itu dalam melaksanakan antrian agar dilaksanakan secara tertib dan menempati tempat duduk yang telah diberikan jarak oleh panitia sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB