Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, SH melaksanakan Sambang pos kamling di Dusun Gunturan, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis malam (21/05/2020).

Kegiatan sambang dan kontrol Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin setiap malam sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga pos kamling dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama.

Dalam sambang ini Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, SH sangat mengapresiasi warga binaannya yang telah aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia berpesan kepada petugas pos kamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Posek Pandak atau Bhabinkamtibmas.

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 dalam melaksanakan kamling harus selalu memakai Masker dan juga menerapkan physical distancing (jaga jarak). (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB