Polsek Sanden Giat Patroli Dan Imbauan Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Polsek Sanden yang dipimpin Aipda Suwarno melaksanakan patroli mobiling, sambang dan dialogis guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan imbauan kepada anak-anak muda antisipasi penyebaran Covid-19 di beberapa warung angkringan di wilayah Sanden, Rabu (27/5/2020) malam.

Tugas patroli rutin dilakukan personil jaga Polsek Sanden sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap aman kondusif. Kegiatan ini juga merupakan bentuk mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Seperti kali ini, setelah mobiling pantauan wilayah baik diperkampungan, jalan raya dan sambang obyek vital dengan memberikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, regu patroli menyambangi kumpulan pemuda dan menyampaikan imbauan terkait protokol pencegahan Covid-19.

Dengan persuasif, petugas mengajak anak-anak muda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan rajin cuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat. “Silahkan jajan namun upayakan dibawa pulang ke rumah,” imbau petugas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB