Polsek Kasihan Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Kapolsek Kasihan Y Tarwoco Nugroho, SH memimpin langsung pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H/2020 M di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasihan, Minggu (24/5/2020).

Salah satu lokasi yang menggelar Sholat Id adalah di Dusun Padokan Tirtonirmolo. Petugas berkoordinasi dengan panitia pelaksanaan sholat harus sesuai protokoler kesehatan jama’ah yang akan masuk ke masjid guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekaligus personel Polsek Kasihan melaksanakan penyeberangan jama’ah yang akan menuju ke tempat Sholat idul fitri, personel Polsek Kasihan sudah siap dalam rangka menyeberangkan jama’ah sholat idul fitri supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu personel Polsek Kasihan sesuai dengan penempatan ploting masing-masing, juga melaksanakan pengamanan sholat idul fitri sesuai dengan ploting di tengah pandemi covid-19, guna memberikan kelancaran pelaksanaan sholat idul fitri di wilayah Kecamatan Kasihan.

Kapolsek Kasihan Y Tarwoco Nugroho, SH  mengatakan telah memerintahkan kepada personel Polsek Kasihan untuk melakukan pengamanan pelaksanaan sholat idul fitri sesuai dengan ploting yang sudah di buat dan harus serius dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB