Syawalan Dan Pelepasan Anggota Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Setelah apel pagi, Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM memimpin acara syawalan bersama seluruh personel di halaman Mapolsek Jetis, Rabu (27/5/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jetis atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polsek Jetis. “Apabila ada khilaf atau perkataan yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” ucapnya.

Selain acara syawalan, juga dilakukan pelepasan anggota yang pindah tugas. Adapun anggota Polsek Jetis yang pindah tugas yaitu Aiptu Wakidi dan Aupti Budi Raharjo, yang selanjutnya akan melaksanakan tugas di Polsek Imogiri dan Polsek Bantul.

Kapolsek Jetis megucapkan selamat kepada anggota yang mendapat promosi jabatan di tempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya di Polsek Jetis selama ini. “Mutasi adalah hal yang biasa dan wajar di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bentuk Tour Of Duty,” tuturnya.

Ia berharap, semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses, serta memberikan kontribusi yang maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB