Bhabinkamtibmas bersama Tim Gugus Pencegahan Covid-9 Desa Argosari Beri Edukasi Warga dari Luar Negeri

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim bersama Tim Gugus Pencegahan Covid-9 Desa Argosari melaksanakan edukasi kepada seorang warga yang baru pulang dari Jepang di rumah karantina Desa Argosari, Kamis (28/5/2020) pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan edukasi agar yang bersangkutan melaksanakan isolasi selama 14 hari, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi, selalu memakai masker, serta melaksanakan phyisical distancing sampai masa karantina selesai.

Dari Tim Gugus Pencegahan Covid-19 menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan cepat saji kepada perwakilan dari keluarga.

Sementara itu warga tersebut dikarantina digedung yang telah disiapkan oleh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Desa Argosari. Sesekali orang tuanya diperbolehkan menjenguk namun tetap didampingi Tim Gugus Pencegahan Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sampai saat ini warga dalam keadaan sehat dan tanpa menunjukkan gejala Covid-19. Dan masih akan melaksanakan isolasi/karantina beberapa hari kedepan dengan pantauan penuh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Desa Argosari. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB