Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan bersama pamong desa dan relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan  serentak Se-Kabupaten Bantul di wilayah binaannya masing-masing, Rabu (01/04/2020) pagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH., Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Aipda Rista F, Bhabinkamtibmas Tamantirto Brigadir Agus Sulistiyono, SH dan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo bersama dengan Babinsa, FPRB, FKPM dan Relawan lainya  dipimpin Lurah Desanya masing-masing secara bertahap dan berkesinambungan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di empat Desa Se-Kecamatan Kasihan, Bantul.

Penyemprotan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Desa Se-Kecamatan Kasihan, Bantul.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, menjaga kebersihan diri serta lingkungan,  apa bila tidak ada kepentingan yang mendesak, kurangi aktivitas keluar rumah,” kata Bripka Budi Sunaryo, SH.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Polsek Kasihan Aipru M. Royan, Brigadir Supriyadi dipimpin Ka SPKT I Kasihan Aiptu Yohanes Setiyono melaksanakan pengamanan penyemprotan disinfektan tersebut hingga penyemprotan berakhir terlaksana lancara dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB