Bimo Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Pawas Polsek Kretek Aiptu Supadi dan anggotanya mendatangi orang meninggal dunia mendadak di jalan menuju kandang kambing dusun Mancingan XI Rt 03 Parangtritis, Kretek, Bantul. Rabu,15/04/2020 pukul 16.30 Wib.

Korban diketahui bernama Bimo (50) warga Kecamatan Ngampel, Boyolali, Jawa Tengah.

Menurut pengakuan Suradal (58) warga dusun Mancingan XI Rt 05, Parangtritis, Kretek Bantul, bahwa korban merupakan tenaga pencari makan ternak miliknya. Korban Tidak mempunyai keluarga di Parangtritis. Sekira 15 tahun korban mengelandang, hingga korban numpang hidup, dan dipekerjakan membantu  mencari rumput olehnya. Sebelumnya sekira pukul 09.15 wib, korban pamit untuk mencari rumput, ujarnya.

Menurut keterangan saksi Ahmad Sukriyanto (53) warga dusun Nglegis, Banyurejo, Tempel, Sleman, sekira pukul 16.30 wib ia melewati TKP dan melihat korban tertutup untaian pakan kambing. Melihat hal tersebut saksi segera memberitahu Suradal dan melapor ke Polsek Kretek.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi dari Polres Bantul maupun dari Puskesmas Kecamatan Kretek bahwa berdasarkan analisa dari beberapa warga bahwa korban meninggal karena tertimpa dan tertimbun untaian rumput pakan kambing sehingga tidak bisa bernafas.

Suradal menerima atas kejadian tersebut dan tidak menghendaki untuk diotopsi, sehingga jasat korban di serahkan kepada Suradal untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB