Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Bantul Himbau Warga Hindari Keramaian

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto melaksanakan patroli di desa Bantul mengimbau kepada masyarakat Bantul agar waspada terhadap penyebaran virus corona  dan menghindari keramaian. Senin (06/04/2020) Pukul 12.00 WIB.

Bhabinkamtibmas desa Bantul menyambangi Pasar Bantul mengimbau para penjual di pasar agar membatasi aktivitas jual beli hingga pukul 12.00 WIB siang untuk menghindari wabah Covid-19. Untuk memutuskan rantai penularan virus corona, diantaranya rajin mencuci tangan di air mengalir dengan sabun atau cairan hand sanitizer, menjaga kesehatan tubuh dengan mengomsumsi makanan sehat, sering berolahraga, menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kontak langsung,  jauhi kerumunan orang.

Selain itu, anak sekolah dan masyarakat tetap berdiam diri di rumah. Khusus anak sekolah belajar di rumah bukan untuk pergi piknik, orang tua tetap awasi anak.

Jika ada keluarga yang gejala sakit segera ke dokter atau rumah sakit. Jangan percaya berita hoaks, cermati dengan baik sebelum dishare dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan semoga bencana penyakit Covid-19 ini segera berakhir. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB