Peduli Warga Di Tengah Wabah Corona, Polres Bantul Bersama Polsek Kretek Bagikan Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Polres Bantul bersama dengan Polsek Kretek bagikan paket sembako secara gratis kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Selasa, 21/04/2020.

Turut mendampingi dalam pembagian paket sembako tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH bersama staf Kemas Tri Widodo SE, Danramil Kapten Cba Mardiyono bersama Babinsa, Para Kanit dan panit serta Bhabinkamtibmas.

Pembagian sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu di empat desa sekecamatan Kretek yang terdampak karena penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi penerima ditengah pandemi Virus Corona,” Kata Kapolsek Kretek Kompol Suparmin.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut. Bahwa kegiatan ini juga untuk membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona dengan cara pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19”. (Humas Polres Bantul).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB