Polsek Banguntapan Bagikan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid19

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Sebagai wujud kepedulian polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid19, Polsek Banguntapan bagikan sembako secara gratis di wilayah Hukum Polsek Banguntapan. Selasa, 21 April 2020 mulai pukul 09.00 wib.

Kegiatan Bhakti sosial ini diikuti oleh Camat Banguntapan Drs Fauzan Muarifin, Kapolsek Banguntapan Kompol. Suhadi SH MH, Danramil Banguntapan Kapt Inf  Nuryanto dan Personil Polsek Banguntapan.

Bhakti sosial kali ini Kapolsek Banguntapan memprioritaskan 2 pedukuhan yaitu pedukuhan Mertosanan Kulon Potorono dan Kretek Kidul Jambidan Banguntapan yang menjadi prioritas mendapatkan bansos kali ini.

Pembagian paket sembako di Dusun Mertosanan Kulon Potorono Banguntapan didampingi oleh Kadus Ibu Atik. Paket dibagikan secara door to door.

Sedangkan pembagian paket sembako di dusun Kretek Kidul RT 1 dan  RT 2 Jambidan ,Banguntapan,Bantul didampingi oleh Carik desa Jambidan Susilohadi dan Dukuh Kretek Sudaryono, pembagian paket juga dilaksanakan secara door to door.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat didampingi oleh para Pamong sehingga paket sembako tepat diterima kepada orang yang berhak. Semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari, berkah untuk kita semua. Aamiin. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB