Wujud Nyata Pelayanan Pada Masyarakat, Polsek Sanden Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Guna membantu warga masyarakat pengguna jalan agar merasa nyaman, personil Polsek Sanden rutin melaksanakan tugas pelayanan masyarakat berupa pos pagi di penggal-penggal jalan wilayah Sanden, Rabu 22/4/2020) mulai jam 06.30 Wib.

Dalam tugas pos pagi tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin ikut terjun langsung membantu para pengguna jalan dengan mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan  warga di depan Pasar Celep, Srigading, Sanden, Bantul. Dengan penuh semangat san sikap ramah, senyum, sapa, salam, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan anggota Staf dan Unit Sabhara membantu menyeberangkan warga yang akan berbelanja ke pasar Celep.

Kegiatan pos pagi ini mendapat sambutan yang sangat positif baik dari warga masyarakat yang setiap hari beraktifitas di jalan raya. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan pos pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan agar tercipta kamseltibcarlantas. Meskipun sekolah libur akibat wabah cobid-19 yang mewajibkan anak-anak belajar di rumah, kami tetap siap bekerja demi masyakakat, ujar AKP Tukirin.

"Setiap hari, anggota tetap melaksanakan tugas pos pagi di setiap titik yang telah ditentukan di wilayah Sanden. Dengan pos pagi diharapkan dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya," tandasnga. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB