Ekakristi Perayaan Natal Di Gereja Santo Yojanes Pembabtis Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kamis, 24 Desember 2015 pukul 18.30 wib Kanit Sabhara Polsek Piyungan AKP M.Yusuf  beserta anggota laksanakan pengamanan giat ekakristi perayaan natal di Gereja Santo Yohanes Pembabtis Payak Srimulyo Piyungan.

Pelaksanaan ekakristi perayaan natal dipimpin oleh Romo Stephanus Mangga, SVD dari paroki Marganingsih Kalasan Sleman dengan tema " Hidup bersama sebagai keluarga Allah" dihadiri kurang lebih 250 orang jemaat berasal dari Piyungan dan Berbah. Pelaksanaan perayaan natal beerlangsung aman dan berakhir pukul 21.00 wib.

Sebelum pelaksanaan pengamanan natal, pada pukul 16.00 wib anggota Polsek Piyungan dipimpin Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso laksanakan apel di halaman mako Polsek Piyungan.

Kapolsek menginstruksikan agar anggota selalu waspada untuk mengantisipasi ancaman yang mengganggu perayaan natal, jangan meninggalkan lokasi sebelum seluruh jemaat pulang, laksanakan pengaturan lalin pada saat jemaat datang maupun pulang mengingat gereja Santo Yohanes Pembabtis berlokasi di pinggir jl.Yogya-Wonosari yang ramai apalagi saat liburan.

Setelah pelaksanaan apel anggota menuju tempat tugasnya masing masing sesuai ploting yang telah diberikan. Yaitu ada yang siaga di Mapolsek, Penjagaan Gereja, Patroli dan lain lain. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB