Musyawarah Rapi Triwidadi Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Jumat 18 Desember 2015 jam 20.30 Wib, telah diadakaan pertemuan dan musyawarah anggota RAPI dan simpatisan Desa Triwidadi bertempat di rumah bapak Rukijo selaku Ketua Organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Dusun Butuh Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Kabag Kesra Desa Triwidadi Bpk. Mulyadi , Kepala Dukuh sedesa Triwidadi , Bpk. Sugiyanto selaku Pengurus Rapi Distrik 1 Pajangan Kab Bantul dan ± 40 peserta.

Bapak Sugiyanto dalam musyawarah tersebut menyampaikan pertemuan ini adalah untuk membahas rencana kemandirian RAPI Pajangan dan rencana pelantikan serta pengukuhan pengurus dan anggota RAPI Pajangan. Ia ingin menjalin kemitraan terutama Kamtibmas dengan Polsek Pajangan. Menghadapi Natal dan Tahun baru Ia mengajak RAPI Pajangan untuk berpartisipasi dan membantu petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016.

Bhabinkamtibmas Triwidadi Aipda Ngadiman menyambut baik hal tersebut. Sudah sejak lama RAPI Pajangan membantu baik Polsek Pajangan dan Desa Triwidadi dalam kegiatan masyarakat skala besar maupun koordinasi dalam hal Kamtibmas serta bencana alam, untuk itu Ia berterimakasih. Ia mengajak agar kerjasama yang terjalin dengan baik ini untuk selalu ditingkatkan terus. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB