Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Di Dusun Dadapbong

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Pajangan, Minggu, 20 Desember 2015 jam 20.00 Wib, bertempat di Masjid Al Mukhsinin Dadapbong RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul telah dilaksanakan Pengajian dan Mujahaddah Majlis Simtudduror Kunjuk Rossul (Madukuro)  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam pegajian tersebut H. Sapto Sarosa, S.Psi (anggota DPRD Kab. Bantul), kadus Dadapbong Bpk. Muntoha, KH. Zainudin, KH. Muh. Mahfud, tokoh masyarakat, pemuda, alumni Ponpes Pandanaran (Sleman) dan ± 300 warga sekitar.

Pak Dukuh Dadapbong Muntoha menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan warga masyarakat Dadapbong dalam majelis tholabul ngilmi malam ini. Kegiatan Mujahaddah Madukuro ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, memperkuat silaturokhim umat Islam dan juga untuk meredakan permasalahan-permasalahan yang ada.

KH. Muh. Mahfud  dalam pengajiannya menyampaikan apabila kita mencintai Nabi Muhammad SAW dan melaksanakan ajaranya kelak diakherat kita akan dikumpulkan bersama Beliau. Salah satunya cara kita mencintai Nabi Muhammad SAW yaitu dengan mengadakan Majelis pengajian seperti malam ini dan sering mengucapkan sholawat Nabi Muhammad SAW setiap hari. Kita berharap dengan maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua mendapat safaat Beliau, dengan safaat tersebut kita bisa diringankan urusan-urusan di dunia dan dimudahkan urusan diakherat.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaaan aman terthib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB