Operasi Katarak Gratis Dalam Rangka HUT Brimob Ke 70

Posted by tribratanewsbantul on 22:07

Pajangan, Rabu, 23 Desember 2015, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara pertemuan Kader Posyandu Desa Guwosari bertempat di rumah bapak Muji Suharjo Dusun Santan Guwosari Pajangan Bantul..

Dalam pertemuan tersebut Bripka Supri Handono menginformasikan kepada hadirin bahwa dalam rangka HUT Brimob ke 70 akan diadakan operasi katarak gratis bagi masyarakat.

Syarat yang diperlukan membawa fotokopi KTP ke Urkes Polres Bantul, pemeriksaan akan dilakukan pada tanggal 4 Januari 2016 di urkes Polres Bantul dan pelaksanaan operasi katarak akan dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda DIY Kalasan Sleman. Bagi warga yang berminat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas di masing-masing Desanya.

Sementara Bidan Desa Ibu Appi Amalia mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan bersih-bersih lingkungan untuk mengantisipasi datangnya penyakit oleh nyamuk seperti demam berdarah (DB). Lakukan tindakan 3 M (Mengubur, menguras dan Menutup) tempat yang bisa menampung air tempat berkembang biak jentik-jentik nyamuk.

Sedangkan Kasi Kesra Bapak Muhammad Nizar menghimbau agar kegiatan Posyandu Kader PKK Desa Guwosari ditahun yang akan datang untuk ditingkatkan lagi. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:07

0 komentar:

CB