Pertemuan Rutin Linmas Guwosari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Pajangan, Minggu, 20 Desember 2015 jam 13.00 Wib, Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi menghadiri pertemuan rutin Linmas  Guwosari bertempat di rumah bapak Adib Fahrudin Watugeduk RT 03 Guwosari Pajangan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Linmas Guwosari bapak Suharto dan anggotanya sejumlah 50 orang.

Acara diawali dengan pembacaan Tahlil dan doa dipimpin oleh Rois Adi Mustofa dan dilanjutkan dengan pengajian oleh H. Jaiz.

Dalam pengajiannya, H. Jaiz menyampaikan umur yang panjang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bertaqwa kepada Alloh SWT. Dan juga menyampaikan bahwa tugas linmas merupakan salah satu cara berjihat karena tugasnya mengamankan dan menjaga keamanan lingkungan.

Bripka Moh. Arin Ashudi dalam kesempatannya  memberikan himbauan agar persatuan dan kesatuan Linmas Guwosari terus ditingkatkan dan pelihara komunikasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Juga diucapkan terimakasih kepada anggota Linmas atas kerjasamannya dengan Polri selama pelaksanaan pengamanan Pilkada Bantul 2015 kemarin sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar aman.

Dan juga disampaikan masalah adanya kegiatan masyarakat ,hendaknya sebelum dilaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, terlebih dahulu yang bersangkutan agar mengurus surat izin keramaian ke Polsek. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB