Dalam Rangka Hari Ibu, GOW Bantul Gelar Baksos Di Triwidadi Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 14:09

Jumat, 18 Desember 2015 pukul 09.00 Wib, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantul mengadakan bakti sosial pemberian paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 87 Tahun 2015 bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul.

Acara dihadiri oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Ketua dan Pengurus GOW Kab. Bantul dan warga masyarakat Triwidadi penerima paket sembako.

Menurut panitia, kegiatan bakti sosial ini sengaja di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 87 Tahun 2015 sekaligus untuk menjalin silaturohmi dengan warga masyarakat Desa Triwidadi.

Selain itu, dengan bakti sosial berupa pemberian paket sembako ini, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok warga yang kurang mampu. Dalam baksos kali ini, sebanyak 130 warga Desa Triwidadi yang kurang mampu menerima bingkisan berupa paket sembako.

Hingga pembagian baksos dari GOW Kab. Bantul di Desa Triwidadi berakhir, situasi  dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB