Puskesmas Kasihan I Akan Tingkatkan Pelayanan

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Rabu, 16 Desember 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di pendopo Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan pertemuan Klarifikasi tentang pelayanan kesehatan oleh Puskesmas I Kasihan pasca kejadian pelemparan Bom Molotov tempo hari.

Pertemuan dihadiri oleh Kasi kerjasama Satpol PP Kabupaten Bantul Sunarto S.Sos, Dinas Kesehatan Bantul yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengendalian Masalah kesehatan dr Pramudi Darmawan, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi, Sekcam Kasihan Drs Maryono, PLT Kepala Puskesmas Kasihan 1 Aceng Mutholib, Kepala BPD Bangunjiwo Subur Raharjo, Dukuh Ngentak Ngadiyono.

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan Drs Soekendro menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Kegiatan kali ini kita akan membahas mengenai pelayanan kesehatan terhadap masyarakat oleh Puskesmas I Kasihan. Apabila ada kekurangan nanti kita benahi bersama dan apabila ada masyarakat yang tidak puas dengan adanya pelayanan kesehatan Puskesmas agar memberikan masukan agar kedepan pelayanan Puskesmas  Kasihan I dapat memberikan pelayanan seperti yang kita harapkan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian keluh kesah warga terhadap pelayanan Puskesmas, diantaranya adalah dari Bapak Nurhadi menyampaikan bahwa pelayanan Puskesmas Kasihan 1 kurang memuaskan khususnya untuk tindakan emergensi, kemarin kita melaksanakan aksi tersebut akan tetapi itu bukan merupakan aksi Demo melainkan spontanitas tentang pelayanan Puskesmas Kasihan 1 yang kurang memuaskan.

Semua keluh kesah dan masukan yang disampaikan oleh warga ditampung oleh Puskesmas Kasihan I untuk dijadikan koreksi diri dan bahan untuk meningkatkan pelayanan kedepanya.

Pada akhir pertemuan ini dapat disimpulkan bahwa kedepanya Puskesmas Kasihan 1 sanggup lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan siap merubah sikap serta selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Selama pertemuan berlangsung, personil Polsek Kasihanmengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB