Serah Terima Jabatan Carik Desa Ngestiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Rabu, 23 Desember 2015 pukul 10.00 wib bertempat di Balai Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan serah terima jabatan pejabat Carik, Kepala Seksi Pembangunan dan Kepala Seksi Kemasyarakatan Desa Ngestiharjo.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan drs Soekendro, Wadanramil Kasihan Kapt Stefanus, Kapolsek Kasihan diwakili Panit Patroli IPTU Kasmidi, Staf pemdes Bantul H Jaelani, Anggota DPRD Bantul Purwana, Lurah Desa Ngestiharjo Onny Oktavany, BPD, Pamong Desa serta tamu undangan sebanyak 30 Orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan oleh Lurah Desa Ngestiharjo dengan saksi Ketua BPD Moh Sobirin dan Camat Kasihan Drs Soekendro sedangkan rohaniawan oleh Ketua KUA Kasihan Drs H Imam Mawardi yang sebelumnya dibacakan keputusan Lurah desa Ngestiharjo Nomor 75, 76, 77 / 2015 tentang pemberhentian Carik Desa, Kepala seksi Pembangunan dan kepala Seksi Kemasyarakatan.

Camat Kasihan dalam sambutanya menyampaikan semoga dengan dilantiknya pejabat yang ada bisa mengoptimalkan segala pekerjaan yang ada di desa Ngestiharjo serta prioritaskan pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Selama jalanya pelantikan personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB