Jelang Natal Sat Resnarkoba Res Bantul Sita Ratusan Botol Miras

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2016, Sat Resnarkoba melaksanakan operasi cipta kondusi dengan hasil menyita ratusan botol miras dan ratusan liter miras oplosan di dua TKP wilayah Bantul.

Pelaksanaan operasi pada hari Rabu malam, 23 Desember 2015 di sebuah rumah kontrakan sekaligus tempat untuk mengoplos miras milik UDY warga Bambanglipro di dusun Ngablak, Sitimulyo, Piyungan Bantul petugas berhasil menyita ratusan liter miras oplosan.

Adapun barang bukti itu berupa Ciu sebanyak 540 botol ukuran 600 ml, I jiregen alkohol murni, 26 galon air mineral, 15 galon Kosong, 1 buah tampungan air untuk ngoplos miras, 1 paket obat 3 T dan 24 jiregen kosong tempat miras.

Dalam penggerebekan ini petugas juga mengamankan pemilik dan dua pekerjanya yaitu FW (laki, 18 tahun) warga Tirtonirmolo Kasihan Bantul dan AS (laki, 26 tahun) warga Timbulharjo Sewon Bantul.

Sebelumnya yaitu pada hari Selasa, 22 Desember 2015, petugas juga berhasil menyita ratusan botol miras di sebuah gudang penyimpanan milik SDW di jalan Samas Bambanglipuro, Bantul.

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa 2 derigen ciu, 13 botol mansion house, 22 botol vodka jumbo, 5 botol vodka kecil, 45 botol  anggur merah, 38 botol anggur kolesom, 18 botol ciu ukuran 600 mililiter, 26 botol  birr craft , 5 botol vodka iskland, dan 2 botol miras impor hennessy dan remy martin.

“Diduga banyaknya stok miras ini sengaja dipersiapkan untuk akhir tahun, karena biasanya banyak konsumen akan meningkat untuk merayakan tahun baru,” kata Kasat Resnarkoba AKP Rudi Prabowo, SIK saat menjelaskan kepada petugas Humas.

Operasi cipta kondusi ini merupakan perintah langsung Kapolres dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif jelang Natal dan tahun baru 2016. Dihimbau kepada warga masyarakat agar tidak segan segan melaporkan ke polisi terdekat apabila melihat adanya penyakit masyarakat agar kami cepat bisa menindaknya , Himbaunya. (Sat Resnarkoba)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB