Hadapi Natal Dan Tahun Baru 2016, Tim TPID Pantau Stok Beras Di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Jumat, 18 Desember 2015 pukul 09.00 Wib, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi DIY dan Kabupaten Bantul mengunjungi Gudang Bulog Pajangan di Dusun  Kunden Sendangsari Pajangan Bantul.

Kedatangan TPID di Gudang Bulog Pajangan ini disambut oleh Kepala Bulog Pajangan Fx. Petrus Pratikto, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dan Muspika Pajangan lainnya.

Kunjungan Tim Pengendalian Inflansi Daerah di Bulog Pajangan dipimpin oleh Kepala Dinas Perindagkop DIY Ir. Riadi Ida Bagus SS, MM dan didampingi oleh Pj. Bupati Bantul Drs Sigit Sapta Rahardjo,MM.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk  mengecek dan memantau stok beras dan daging sapi  di wilayah Kabupaten Bantul sehubungan menjelang Natal tahun 2015 dan Tahun Baru 2016

Dihadapan TPID, Kabulog Pajangan menyampaikan bahwa saat ini Gudang Bulog Pajangan mempunyai stok beras sebanyak 5.152 ton dengan perincian 2.948 ton berada di Gudang Bulog Gilangharjo Pandak untuk jenis beras premium namun jumlah tersebut masih ada 420 ton yang belum masuk ke Gudang Bulog Pajangan.

Menurutnya, stok beras sebanyak 5.152 ton tersebut cukup untuk persediaan selama 3 bulan kedepan. Pengadaan beras di  Gudang Bulog Pajangan berasal dari petani yang ada di wilayah Kulon Progo dan Bantul.

Selesai melakukan kunjungan di Pajangan, selanjutnya TPID melanjutkan perjalanan untuk melakukan pemantauan daging sapi di PPDSS Desa Segoroyoso, Pleret. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB