Giat Sipolim Polsek Bantul Di Dusun Kaligawe

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Program Sipolim Polsek Bantul pada bulan Desember 2015 ini dilaksanakan di serambi Masjid Al Amin dusun Kaligawe, Bantul, Senin siang, 28 Desember 2015.

Program Silaturahim Polisi Bersama Anak Yatim atau yang disingkat Si Polim ini adalah Program rutin bulanan berupa bhakti Sosial pemberian bantuan / santunan kepada anak yatim maupun kaum dhuafa yang dananya diambilkan dari hasil iuran / infak personil Polsek Bantul.

Program yang digagas sendiri oleh Kapolsek Bantul ini adalah dalam rangka berbagi rezeki dengan anak yatim dan telah dilaksananakan sejak Kompol Fajar Pamuji, SH resmi menjabat Kapolsek Bantul.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan lokasi yang selalu bergantian di desa desa yang ada Kecamatan Bantul. Adapun tujuan utamanya adalah menjalin silahturohmi dan merupakan kepedulian Polsek Bantul terhadap anak Yatim dan Kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH mengundang sebanyak 20 anak yatim dan dihadiri oleh Panit Binmas Ipda Subarata, Ipda Dedy T, Kadus Kaligawe Supri, Babin Bantul Bripka Winardi, Babin Ringinharjo Bripka Ihwan, Takmir Masjid dan tokoh masyarakat.

Selain memberikan santunan, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada anak anak yatim yang hadir agar tetap rajin sholat dan belajar. Kendatipun berada dalam keadaan yang serba terbatas, Kapolsek meminta agar anak-anak tidak pernah merasa minder.

“Selalu yakin dan percaya bahwa Allah memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah agar segala cita-cita kalian dapat tercapai,” ajak Kapolsek Bantul.

“Jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatian bagi adik-adik sekalian, untuk semakin giat dalam meraih kesuksesan,” tutup Kapolsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB