Karyawan Penjual Gorengan Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Rabu, 16 Desember 2015, Seorang karyawan penjual gorengan AS (laki laki, 59 tahun) warga Jagalan, Muntilan, Magelang ditemukan meninggal gantung diri di rumah Sukamtini warga Dusun Imogiri, Desa Imogiri, Kecamatan Imogiri, Bantul.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh sang sang pemilik rumah, Sukamtini yang kala itu, sekitar pukul 06.00 Wib hendak memasak air di dapur. Sukamtini terkejut bukan main melihat korban tergantung di blandar dengan leher terjerat tali tampar. Sukamtini lantas melaporkan apa yang dilihatnya kepada suaminya, Rabiman yang selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RT dan warga sekitar.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Imogiri dan tak lama berselang, petugas dari Polsek Imogiri, SPKT dan Unit Identifikasi Polres Bantul beserta petugas dari Puskesmas yang mendapati laporan tiba di Tempat Kejadian Perkara.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan dr. Supraban dari dari Puskesmas Imogiri korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal kurang dari 8 jam lalu. Selain itu juga ditemukan tanda-tanda orang yang meninggal akibat gantung diri dari tubuh korban, seperti kemaluan mengeluarkan sperma kendati kondisi lidah korban saat itu tidak terjulur.

Kuat dugaan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran putus asa karena sakit nyeri pinggang yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kemudian jenazah korban diserahkan kepada perwakilan keluarga korban, Suyarto yang merupakan kakak ipar korban oleh Kapolsek Imogiri, AKP Riyono, SH. Atas nama pihak keluarga, Suyarto menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB