Pemungutan Suara Pilkada Bantul Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by Tribratanews Bantul on 11:12

Telah dilaksanakan pemungutan suara Pilkada Bantul 2015 secara serentak di wilayah kecamatan Bambanglipuro,  Rabu,  9 Desember 2015.

Pilkada yang diikuti dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul masing-masing na urut  1 Suharsono - Abdulhalim Muslih dan no  urut 2 bernama Sri Surya Widati – Abdulmunir ini mendapat atensi dari polsek Bambanglipuro untuk mengadakan pengamanan sebelum dan sesudah pemilihan.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH menjelaskan pengamanan ini melibatkan seluruh personil Polsek Bambanglipuro dan 12 personil dari polres Bantul, baik yang siaga di Mapolsek Bambanglipuro maupun pengamanan di TPS TPS yang tersebar di tiga desa yaitu Desa Sumbermulyo, Desa Mulyodadi dan Desa Sidomulyo.

Sedangkan pengamanan paska pemungutan suara dilaksanankan di kantpr kecamatan Bambanglipuro dalam rangka pengamanan kotak suara dan rekapitulasi hasil pemungutan suara yang direncanakan berlangsung pada tanggal 10,11,12 Desember 2015.

Pelaksanaan pilkada dikecamatan Bambangipuro berjalan kondusif, sedangkan hasil perolehan suara sementara untuk paslon no 1 mendapat 12.825 dan paslon no 2 mendapat 9.904. (Sihumas Polsek Bambanglipro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB