Aneh, Begitu Petugas Razia Tiba Di Parangkusumo Tiba Tiba Lampu Lampu Mati Mendadak

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Kali ini giat razia Cipta Kondisi Petugas Gabungan Fungsi Polres Bantul dilaksanakan di wilayah Bantul selatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK didampibi Kasat Intelkam, Jumat malam, 6 Mei 2016

Petugas menyisir di tempat tempat Cafe, Karoke dan warung remang remang diseputaran pantai Parangkusumo dan sekitarnya yang diindikasi dijadikan tempat prostitusi.

Namun setelah petugas sebanyak dua truck tiba di wilayah Pantai Parangkusumo tiba tiba ada hal yang aneh terjadi yaitu semua lampu lampu di tempat Cafe, Karoke dan warung remang remang semua mati mendadak. Ini pasti bukan perbuatan makluk halus, namun pasti hal ini sudah direncanakan bersama oleh para pemiliknya untuk mengecoh petugas razia.

Walaupun kondisi gelap, namun petugas tetap melakukan razia di tempat tempat tersebut. Satu satu persatu Cafe, Tempat Karoke maupun warung remang remang didatangi petugas untuk digeledah.

Dan hasilnya ternyata petugas berhasil menyita ratusan botol miras yang tidak disertai dengan surat ijin peredaranya. Lalu barang barang haram tersebut dibawa ke Polres Bantul berikut para pemiliknya untuk proses Hukum.

Kabag Ops Polres Bantul mengatakan, begitu kami datang di Pantai Parangkusumo, tiba tiba para pemilik Cafe, Karoke dan warung remang remang serentak mematikan lampu sehingga keadaan sekeliling menjadi gelap gulita. Ini adalah trick mereka untuk mengelabui petugas.

Namun ternyata siasat mereka tidak membuat kendor petugas, walaupun keadaannya gelap kami tetap melakukan razia dengan hasil menyita ratusan botol miras tanpa izin, kata Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthi, SIK. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB