Konvoi Lulusan SMA Lukai Warga Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 20:52

Usai pengumuman kelulusan SMA sederajat, ratusan pelajar melakukan konvoi melintas di jalan Gesikan - Pandak wilayah Desa Wijirejo Pandak Bantul, Sabtu, 7 Mei 2016 sekitar pukul 14.00 Wib.

Konvoi para pelajar tersebut membuat ketakutan warga sekitar karena diantaranya sajam dan tongkat  bahkan sempat salah satunya melukai warga di wilayah Gesikan kemudian korban dilarikan kerumah sakit PKU Muhamadiyah Bantul.

Oleh karena itu selanjutnya petugas Polsek Pandak dipimpin oleh Kapolsek Pandak AKP Parmin langsung melakukan penghadangan terhadap konvoi pelajar tersebut di lapangan Wijirejo.

Dalam razia itu petugas berhasil mengamankan beberapa pelajar beserta barang buktinya berupa pemukul kayu dan tongkat serta sepede motor.

Berikut nama-nama para lulusan pelajar yang diamankan di Mapolsek Pandak yaitu Aditya Yoga, Elva, Reiga, Malik, Irfan, Sendhy, Nur Syaifudin, Reza, Wahyu, Dicki dan Fani. Mereka pelajar yang baru lulus dari SMK / MAN Gandekan Bantul Yogyakarta. Sementara tiga pelajar lagi mengaku berasal dari SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Untuk selanjutnya kapolsek Pandak akan memangil orang tua mereka ke Mapolsek Pandak untuk diberikan pengarahan dan pembinaan. (Sihumas PolsekPandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:52

0 komentar:

CB