Apel Siaga Polsek Pandak Dalam Rangka Liburan Panjang

Posted by tribratanewsbantul on 15:36

Personil Polsek Pandak melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan Hari libur Nasional Kenaikan Yesus Kristus dan Isra’ Mi’raj yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 Mei 2016 serta menghadapi libur panjang Sabtu dan Minggu, Kamis 5 Mei 2016 pukul 08.00 Wib.

Jajaran Polda Diy Khususnya Polsek Pandak mensiagakan segenap personelnya guna antisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas terlebih rencana situasi hari Sabtu dan Minggu yakni tanggal 7 Mei 2016 merupakan kelulusan hasil Unas secara serentak untuk Siswa Sekolah Tingkat Atas / Kejuruan yang syarat dengan aksi Corat-coret dan aksi konvoi.

Kemudian pada hari Minggu 8 Mei 2016 sesuai jadwal di Stadion Sultan Agung akan berlaga PSIM Jogjakarta Vs PS. Purwodadi di mana untuk laga pada minggu lalu Suporter PSIM dari Bantul Wilayah Selatan, Kulon Progo dan Purworejo melintas dan berkumpul di Lapangan Jodog untuk itu dipandang perlu sekali anggota Polsek Pandak selalu monitor dan mengawalnya hingga situasi dapat terkendalikan, demikian arahan Kapolsek Pandak AKP S. Parmin dalam apel siaga.

Seusai Apel Siaga dilaksanakan, untuk selanjutnya seluruh anggota stand by di Mako sambil menunggu perintah pimpinan berikutnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:36

0 komentar:

CB