Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Di Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 15:20

Telah berlangsung kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 44 Tahun 2016 Kabupaten Bantul Dan pengukuhan bergodo prajurit Bangunjiwo, Rabu, 04 Mei 2016 pukul 13.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Drs H Abdul Haris Muslih, Jajaran forkompinda Kab Bantul, Sekretaris daerah Kab Bantul, Asisten Sekda Kabupaten Bantul, Staf alhli Kab Bantul, Ketua tim pengerak PKK Kab Bantul, Kasat pol PP Kab Bantul, Kepala SKPD Kab Bantul, Camat sek Kab Bantul, Lurah Desa Bangunjiwo beserta jajaranya, Ketua tim penggerak PKK desa se Kab Bantul dan sebanyak 100 Tamu undangan,

Kegiatan diawali dengan peresmian Perjurit Bangunjiwo dengan nama Bergodo Bangunjiwo oleh Wakil Bupati Bantul dan penyerahan bendera secara simbolis oleh Wakil Bupati Bantul kepada sesepuh Bergodo Bangunjiwo Bapak Haryono.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan wakil bupati bantul Yang menyampaikan bahwa PKK adalah sebagai penggerak pembangunan memiliki misi mulia dalam memberi dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan sumberdaya manusia sejak bayi dalam kandungan hingga tumbuh dan berkembang menjadi balita remaja dan sampai lanjut usia.

Keberadaan PKK di harapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat karena PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan, para kader dan penggerak PKK berserta jajaranya harus memadukan gerak langkah dalam menjalankan progam progam pemberdayaan masyarakat.

Pemerintah kab Bantul bersama seluruh unsur masyarakat tim penggerak PKK beserta kader kadernya telah melakukan upaya terdap pengembangan kedidupan keluarga menuju terwujudnya keluarga yang lebih sejahtera.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:20

0 komentar:

CB