Arahan Perdana Kapolsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Setelah dilantik secara resmi menjadi Kapolsek Pajangan oleh Kapolres Bantul kemarin, hari ini Senin pagi, 16 Mei 2016 Kapolsek Pajangan yang baru  AKP Suyanto, SH mengawali tugasnya dengan menggelar pertemuan dengan para kanit, kasi dan KSPKT Polsek Pajangan.

Pertemuan pertama yang dilakukan oleh Kapolsek baru ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pajangan yang baru sekaligus memberikan arahan dan penerusan arahan dari Kapolres Bantul ketika melantik pejabat di lingkungan Polres Bantul pada hari Sabtu, 14 Mei 2016 kemarin.

Adapun arahan Kapolsek dihadapan para Kanit, Kasi, KSPKT ada beberapa hal sebagai berikut :

1. Diminta kerjasamanya kepada semua kanit, kasi dan KSPKT serta seluruh anggotanya untuk mendukung tugasnya, karena tanpa dukunganya tugas kapolsek tidak akan bisa berjalan.
2. Meningkatkan giat operasi Cipkon dengan sasaran miras, judi, prostitusi dan premanisme agar dilakukan tetus-menerus sesuai perintah Kapolda DIY.
3. Polsek harus lakukan operasi Kepolisian mandiri diluar operasi kepolisian yang berlaku.
4. Meneruskan arahan Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum bahwa anggota  Polda DIY yang terlibat narkoba tidak segan-segan untuk dilakukan pemecatan.
5. Jelang puasa giatkan operasi cipta kondisi dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat) dan lakukan patroli untuk menciptakan suasana yang nyaman.
6. Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran anggota dihimbau kepada semua personil untuk saling mengingatkan manakala mengetahui rekan kita yang ada kecenderungan melakukan pelanggaran.
7. Keimanan personil agar selalu ditingkatkan.
8. Jalinan kekeluargaan yang sudah terbina dengan baik semasa pejabat lama agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Usai mengadakan arahan Kapolsek memberikan kesempatan kepada para kanit, kasi dan KSPKT untuk memberikan masukan saran, demi kemajuan dan keberhasilan tugas-tugas di masa mendatang. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB