Hari Buruh, Jajaran Polres Bantul Siaga 1

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK memimpin apel siaga anggota Polres Bantul dalam rangka peringatakan Hari Buruh di halaman Mapolres Bantul. Polres Bantul memberlakukan status siaga satu pada peringatan Hari Buruh atau May Day, yang jatuh pada hari ini, Minggu, 1 Mei 2016.

Dalam arahannya Kabag Ops menngatakan hingga saat ini belum ada informasi akan adanya unjuk rasa Buruh di wilayah Bantul. ”Kendati tidak ada unjuk rasa, kita tetap siaga. Hal ini sebagai antisipasi dalam menghadapi segala kemungkinan situasi yang sewaktu-waktu dapat mengalami perkembangan," ujar Kabag Ops.

Dari informasi yang didapatkan, ada massa Buruh yang akan melaksanakan long march di wilayah Kota Yogyakarta. Dan kita harus siap, apabila sewaktu-waktu diperintahkan untuk bergeser mem-back up Polresta Yogyakarta,” imbuh Kabag Ops.

Polres Bantul mengerahkan seluruh kekuatan anggotanya untuk siaga pada peringatan Hari Buruh tahun ini. Kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Buruh Kabupaten Bantul sendiri dipusatkan di Lapangan Trirenggo dengan menggelar berbagai macam kegiatan dan bakti sosial, di antaranya jalan sehat, donor darah dan lomba tumpeng.

"Kami mengucapkan selamat Hari Buruh untuk rekan-rekan Buruh, kami mengimbau peringatan dilaksanakan dengan aman, tertib dan sesuai aturan. Kita harus menjalin komunikasi yang baik untuk sama-sama menjaga wilayah kita agar tetap aman dan kondusif,” tutup Kabag Ops. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB