Kangen dengan Anak, Mbah Amat Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 01:19

Mbah Amat Jari (99 tahun) ditemukan meninggal Gantung diri diruang tamu rumahnya di dusun Serayu RT 02, Bantul, Bantul, Sabtu, 30 April 2016 pukul 18.30 Wib.

Korban ditemukan oleh cucu menantunya sendiri bernama Purwanto (44 tahun) yang biasa merawat dan mengirim makanan untuk korban setiap hari. Saat itu Purwanto mengirim makanan untuk Korban namun ketika masuk rumah mendapati korban tergantung dengan tampar plastik yang diikatkan pada blandar ruang tamu rumah.

Setelah menemukan korban dalam keadaan tergantung, Purwanto langsung melaporkan kepada Subardi selaku anak menantu korban dilanjutkan ke Polsek Bantul.

Tidak lama kemudian Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji SH beserta tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas Bantul 2 tiba di TKP langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

Dari pemeriksaan medis Puskesmas Bantul 2 Ibu Bidan Rudiyanti menyatakan bahwa pada diri korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan kemudian atas kesepakatan keluarga korban langsung dimakamkan malam ini juga.

Menurut keterangan Subardi bahwa perbuatan nekad ini dimungkinkan karena korban sangat kangen dengan anak kandungnya yang bernama Hariyanto (44 tahun) yang tidak diketahui keberadaannya sejak pergi dari rumah pada tahun 2008 hingga saat ini belum pernah kembali. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:19

0 komentar:

CB