Kasi Propam Polres Bantul Sidak Ke Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 15:24

Kasi Propam Polres Bantul Ipda Sutarto, SH bersama anggotanya Sidak ke Polsek Pajangan dan diterima oleh Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni Achmadi, S.IP, Rabu, 27 April 2016 jam 09.00 Wib.

Ipda Sutarto, SH menjelaskan kunjungan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di Polsek Pajangan. Kebersihan lingkungan Polsek dan penghematan pemakaian listrik, air harus dilakukan oleh Polsek Pajangan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Jaga sikap tampang dan sopan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada Hukum dan menjadi nomor 1 pelopor keselamatan berlalu lintas. Terakhir Ia berpesan agar anggota Polsek Pajangan untuk selalu kompak dan jangan sampai ada pelanggaran disiplin.

Selesai memberikan arahan di Polsek Pajangan Kasi Propam Polres Bantul dan anggotanya meninggalkan tempat menuju ke Polsek lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:24

0 komentar:

CB